Saturday, December 31, 2016

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Mitsubishi Outlander PHEV plug-in hybrid adalah merek Jepang, dan salah satu penjual terbaik di negara kita. Ini memiliki keuntungan dari menawarkan berbagai listrik sekitar 50 kilometer, tetapi juga memiliki mesin bensin yang memungkinkan kita untuk membuat jarak yang lebih besar. Di kota, semakin kita memuat baterai Anda, kurang uang kita bisa kita bergerak. Di jalan, meskipun, tidak layak sebanyak diesel. Sampai Anda melihat harga, praktis ditelusuri.

Mitsubishi Space Star adalah salah satu mobil yang Anda lihat dan Anda bosan. desain label putih tidak menarik. Cobalah disajikan untuk secara radikal mengubah konsep kami memiliki dia. Setelah desain tes adalah sama hambar tapi menemukan pilihan yang benar-benar baik untuk orang yang mencari city car, dilengkapi ekonomi, sangat baik, dengan konsumsi bahan bakar rendah dan kinerja yang lebih memuaskan untuk mesin tiga silinder, 1.2 liter dan 82 CV. Kejutan bisa berada di mana saja dan ini pasti salah satu dari 2.015.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Sampai generasi ini, Nissan X-Trail adalah model yang di latar belakang. Namun, Nissan kini memberikan lebih menonjol. Itu adalah pendahulu dari bahasa desain terbaru dari merek dan sekarang lebih dekat ke model Qashqai, yang justru bertujuan untuk menjadi kebun untuk pelanggan yang mencari model seperti itu sebelumnya menawarkan Nissan Qashqai + 2. Kami menguji mesin diesel 1.6 dCi 130 hp. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Dalam segmen dengan persaingan seperti yang dari utilitas, Opel Corsa adalah salah satu model yang menonjol. Dengan lima generasi di belakang dan lebih dari 30 tahun di pasar datang ke tangan kami benar-benar direnovasi. Kami menguji ini dengan menjual bensin atmosfer 90 hp 1,4 mesin dan gearbox manual dikemudikan terkait dengan Easytronic 3.0. Generasi baru ini berdiri untuk menerima teknologi terbaru dan peralatan lengkap dengan harga yang sangat menarik.

No comments:

Post a Comment